Pages

Home » »
Panduan Cara Memperbaiki Hardisk yang Rusak. Ebook repairing hardisk merupakan salah satu ebook keluaran Qbonk Media Group. Ebook ini berisi panduan seputar hardisk, segala tentang hardisk dikupas di sini, mulai dari pengenalan hardisk, cara perawatan hardisk hingga analisa serta perbaikan kerusakan pada hardisk.

Cara memperbaiki hardisk rusak

Judul Ebook : Hard Drive Repair, Step by Step Memperbaiki Hardisk Rusak
Total Halaman : 135 Halaman
Format : PDF
Size : 2.54 MB
Download Ebook : Klik di sini


Mengenal Hardisk
Pada bab ini, anda akan dikenalkan apa itu hardisk, anatomi hardisk, kemudian bagaimana peran hardisk pada sebuah komputer. Anda juga akan diajarkan bagaimana langkah-langkah dalam membongkar hardisk.
1. siapkan alat
2. Buka sekrup hardisk
3. Membongkar cover
4. Membongkar magnet
5. Lepaskan actuator dan pc board
6. Lepaskan separator
7. keluarkan Motor
Begitulah secara ringkas langkah-langkah pembongkaran hardis, selengkapnya bisa anda baca pada ebook ini.


Perawatan Hardisk
Bab selanjutnya adalah perawatan pada hardisk. Ada dua jenis perawatan, yaitu perawatan secara fisik dan yang kedua adalah perawatan menggunakan software. Perawatan fisik seperti menjaga kebersihan hardisk dan menjaga suhu pada hardisk. Perawatan menggunakan software bisa dilakukan dengan mengunakan software-software pembersih hardisk dan software perawatan lainnya yang akan dijelaskan lebih lanjut pada ebook ini.


Analisa Kerusakan dan Perbaikan pada Hardisk
Bab selanjutnya adalah tentang troubleshooting pada hardisk. Dalam bab ini anda akan disuguhkan tentang bagaimana hardisk bisa rusak, apa penyebabnya dan solusinya. Contoh, 6 penyebab kerusakan hardisk, Overheating, Physical damage, power surges, water damage, corrupted files, human error. Selain itu, anda juga akan diberikan beberapa permasalahan yang sering terjadi pada hardisk yang sudah dilengkapi dengan cara penyelesainnya.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. -Ipoel "Cyber Shared" - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger